user-photo
Voice Of Borneo

Puluhan Komunitas Hadiri Pembukaan Voice Of Borneo

Spread the love
Voice Of Borneo – Puluhan pekerja kreatif dari berbagai bidang meramaikan pembukaan  exhibition bertajuk Voice of Borneo yang diadakan Canopy Center, Minggu (6/5/2018) malam di ruang galeri Canopy Center, Jalan Purnama II, Pontianak.
Kegiatan yang diselenggarakan mulai tanggal 6-12 Mei 2018 ini menjadi ajang pertemuan berbagai komunitas dan pekerja kreatif di Pontianak. Acara yang gratis dan terbuka untuk umum ini menghadirkan berbagai kegiatan.
Mulai dari temu komunitas, pemutaran film, launching buku, apresiasi bagi para pemusik lokal, hingga bazzar. Bahkan peserta tidak hanya dari Pontianak, tapi juga luar daerah seperti Ketapang dan Singkawang.
“Ini adalah bagian dari impian saya puluhan tahun lalu, mempertemukan semua pekerja di bidang kreatif dan bisa menyediakan wadah pertemuan bagi semua komunitas,” ungkap founder Canopy Indonesia, Deny Sofian.
Dengan dibukanya kegiatan ini, dia mengatakan Canopy Center siap menjadi tempat mengembangkan potensi bagi komunitas dan pekerja kreatif di Pontianak.
“Kita buka tempat ini untuk umum, sekali dalam seminggu kita akan kasi ruang bagi komunitas atau pekerja seni lainnya yang mau buat acara,” jelasnya.
Dia berharap dengan ini potensi komunitas dan pekerja industri kreatif di Pontianak bisa benar-benar dikembangkan.
Malam ini Voice of Borneo dipenuhi orang-orang kreatif dari berbagai bidang, mulai dari musisi, content writer, pekerja seni di bidang visual art, designer, penari, pelukis, pemain teater, hingga pembatik memadati galeri Canopy Center. Dengan suasana hangat, diskusi dan sharing digelar. Mereka mengungkapkan kesulitan apa saja yang dialami selama berkarya, ada juga yang menceritakan pengalaman berkarya dan membagikan semangat agar tidak pantang menyerah dalam berseni.

Tinggalkan Balasan