user-photo
Voice Of Borneo

She’s Bro, Melalui Karya Menunjukkan Rasa Cinta Kepada Kota Khatulistiwa

Spread the love

Voice Of Borneo – Penikmat lagu-lagu bernuansa romantis percintaan di Pontianak pasti tidak asing dengan She’s Bro, band aliran folk alternative yang digawangi Farhad (vocal), Yofie (keyboard), Pras (guitar), Faisal (drum), dan Aji (launchkey) ini merupakan band yang bisa dikatakan sudah lama menemani penikmat lagu di Pontianak.

Band ini dibentuk sekitar enam tahun yang lalu, tepatnya pada 14 Februari 2012. Saat ini She’s Bro telah mengeluarkan delapan lagu, sedangkan untuk album rencananya akan launching tahun ini.

Dengan tema-tema lagu yang lebih universal, She’s bro tidak sulit mendapat tempat di hati pendengar. Mereka menyebut penikmat karya mereka dengan nama She’s Brother.

Lagu-lagu She’s Bro lebih universal, inilah yang membuat langkah mereka jadi jauh. She’s bro pernah bermain ke ibu kota, menyambangi Yogyakarta, dan mengadakan tour ke daerah-daerah di Kalbar seperti Kayong Utara, Putussibau, Singkawang, dan Mempawah. Mereka juga pernah memenangkan kontes lagu tingkat nasional yang diadakan provider dan mendapatkan hadiah penggarapan video klip dan recording gratis.

Sebagai anak muda Pontianak, She’s bro menunjukkan rasa cinta pada Kota Khatulistiwa melalui karya mereka. Tahun 2015 lalu, bertepatan dengan hari jadi Kota Pontianak, mereka merilis lagu berjudul Pontianak Kota Dambaan. Lagu ini sempat mereka bawakan juga saat tampil di panggung Voice of Borneo. Saat ini lagu-lagu mereka bisa dinikmati di Spotify, iTunes, maupun YouTube.

Ketika diajak mengobrol, mereka menyampaikan harapan agar acara-acara kreatif yang bisa menampung kreativitas bermusik di Pontianak semakin diperbanyak sehingga sesama pelaku seni bisa saling temu. Mereka juga berharap agar masyarakat lebih mengapresiasi karya-karya musisi Kalbar, karena saat ini mereka menyampaikan jika apresiasi dari masyarakat untuk bidang ini masih belum malsimal.

Jika pensaran dengan band ini, silakan follow Instagram @shesbroofficial

Facebook shes bro band

YouTube she’s bro

She’s brother, Jakarta.


Tinggalkan Balasan