user-photo
Voice Of Borneo

Rifqy Luthfian, Solois Pop Folk Pontianak

Spread the love

Voice Of Borneo – Kali ini kita berkenalan dengan solois asal Pontianak, Rifqy Luthfian yang turut berpartisipasi dalam acara Voice of Borneo.

Pemuda yang menjadi solois sejak pertengahan 2016 lalu ini sudah merilis dua lagu, yaitu Ingin Kembali dan Imaji, keduanya bergenre pop folk. Sebelumnya dia sudah mulai bermain band sejak SMP-SMA sampai akhirnya memutuskan menjadi solois.

Rifqy mengaku menyukai dunia musik sejak kecil, inilah yang menjadi alasan mengapa kegiatan ini ditekuni sampai sekarang. Dalam pemilihan tema lagu, dia mengungkapkan tidak ada tema tertentu yang dipilih, tergantung mood. Kadang dia mengambil tema cinta, sosial, atau lingkungan. Seperti lagu Ingin Kembali yang berkisah tentang kegalauan, lalu lagu Imaji yang menyoal penyalahgunaan narkoba, lagu-lagunya memang tidak terbatas pada satu tema.

Untuk ke depan dia berencana ingin lebih produktif, merilis lebih banyak lagu baik di konten digital, album fisik, maupun video klip. Dia juga menyampaikan harapannya agar para musisi di Kalbar ke depannya bisa lebih solid untuk mengembangkan musik di Pontiank.

Karya-karya Rifqi bisa dinikmati di itunes, spotify, dan JOOX dengan nama Rifqi Luthfian, bisa juga mendengarkannya di Soundcloud atau Yoututbe dengan nama sama. Jika tertarik mengenal lebih dekat sosoknya silakan menilik Instagram @rifqiluthfian.

 


Tinggalkan Balasan