user-photo
Voice Of Borneo

KPJ Orang Setia, Setia Bermusik Sampai Tua

Spread the love

Voice Of Borneo – Satu lagi penampil dalam gelaran Voice of Borneo yang menarik perhatian penonton,  KPJ Orang Setia, kelompok bermusik yang diisi oleh pemusik usia dewasa. Personilnya adalah Jojo, Iwan, Jarwo, Timur, Endi dan Helmy.

Kelompok Penyanyi Jalanan ini terbentuk pada tanggal 22 februari 2015. Visinya sama dengan band yang lain, mereka ingin mengeskpresikan diri, bermain musik dengan hati, agar musik dapat menghibur semua kalangan.

KPJ Orang Setia rutin melakukan silahturahmi dengan menggarap aransement dan berlatih. Dengan genre Balada Country mereka menghibur penonton. Saat diajak mengobrol, Jojo mengungkapkan sampai saat ini mereka sudah memiliki tiga lagu, sedang dalam proses menggarap aransement. Target akhir tahun ini mereka bisa membuat konser tribute Iwan Fals bersama teman-teman  orchestra prodi musik, momentum ini dipilih sebagai waktu yang tepat untuk merilis lagu mereka.

Dia menuturkan selama bermusik yang menjadi kendala adalah masalah waktu. Jadwal latihan mereka adalah Kamis dan Minggu pagi atau siang sementara sehari-hari mereka bekerja untuk menfkahi keluarga. Melihat perkembangan industri musik di Pontianak dia mengaku sangat senang, menurutnya industri musik di Pontianak semakin kreatif, kehadiran ruang ekspresi seperti Voice of Borneo sangat dibutuhan oleh para seniman untuk mengeksekusi karyanya.

Karena itu dia berharap panggung-panggung seperti ini akan semakin banyak, harapannya untuk industri musik Pontianak agar semakin berkualitas.

 


Tinggalkan Balasan