user-photo
Voice Of Borneo

Parsley, Angkat Lokalitas Pontianak

Spread the love

Voice Of Borneo – Satu lagi band asal Pontianak yang lekat dengan lokalitas, Parsley, band yang terbentuk tahun 2016 dan April lalu merilis lagu berjudul Bekubang yang menceritakan masa kecil anak-anak Pontianak.

Parsley awalnya berbentuk duo yaitu Denny (vocalis) bersama Edo (gitaris). Mereka juga sempat record beberapa lagu, namun karena kebutuhan manggung mereka lantas mengganti duo jadi formasi band. Masuklah Bayu di bass dan Ario memegang drum sampai saat ini. Mereka adalah putra-putra Pontianak, karena itu lokalitas sangat kental dalam karya mereka.

Tema-tema yang diangkat Parsley beragam mulai dari sosial, romansa, alam, suasana hati, abhkan politik. Untuk ke depan Parsley akan launching album. Diwakili sang vokalis, Denny, Parsley berharap industri musik di Kalbr khususnya Pontianak dapat semakin berkembang, untuk saat ini dinilainya sudah berkembang pesat namun yang jadi kendala di Pontianak ekosistem belumlah lengkap, contohnya untuk pengadaan CD yang berkualitas, di Pontianak tidak ada industri yang menangani ini, CD harus dicetak ke daerah Jawa. Menurutnya akan lebih mudah jika bisa dikerjakan di Pontianak.

Untuk saat ini karya-karya Parsley bisa dinikmati di Youtube Parsley Musik, kegiatan mereka bisa juga diikuti di Inatgaram @parsleymusik


Tinggalkan Balasan