user-photo
Voice Of Borneo

Clown Teror, Crunchy Pop Punk dari Pontianak

Spread the love

Voice Of Borneo – Menelisik musik pop punk di Pontianak, kali ini kita berjumpa dengan Clown Teror, band pop punk yang terbentuk tahun 2015 dan digawangi oleh Rendra (bassist), Kochan (vocalist), Wira (Rhytm guitar), dan Nizar (lead), sementara untuk drum masih additional.

Saat mengisi acara di Voice of Borneo(VoB), Rendra sang bassis berbagi kisah sedikit mengenai Clown Teror. Band ini telah mengeluarkan empat single, dalam waktu dekat akan mengeluarkan mini album.

Di acara VoB mereka membawakan tiga lagu hasil requestan Clowntroops, nama untuk penikmat karya mereka. Tiga lagu tersebut adalah Ingatlah Semua, Syndrome Little Heart, dan Bersama Pelangi.

Dia menuturkan Crunchy Pop Punk diambil dari lirik-lirik mereka yang agak emo dan sadboys. Lagu-lagu mereka kerap terinspirasi dari pengalaman pribadi. Seperti mini album yang akan rilis bulan Juli nanti, di album ini dia mengaku banyak membicarakan tentang mantan kekasih dan tentang wanita.

Untuk perkembangan musik di Pontianak dia berharap agar karya-karya mereka selalu didukung, tidak ada yang mengeluarkan kebijakan yang membuat seniman di Pontianak susah untuk berkarya.

“Semoga gigs tidak di-black list lagi, jadi buat seniman indsutri musik di Pontianak tidak merasa dibatasi buat berkarya,” ujarnya.

Lagu-lagu Clown Teror bisa dilihat di reverbnation dan untuk melihat aktivitas bermusik mereka bisa melihat akun instagram @ctrofficial.

 


Tinggalkan Balasan