user-photo
Voice Of Borneo

Hadirilah Solo Design and Art Exhibition By Mildrafid

Spread the love

Voice Of Boeneo –  Kekayaan karya seni selalu manis mengairi lintasan Nusantara.  Setiap karya tercipta memberikan isyarat dan makna tersendiri. Seni adalah kejujuran, memberikan pesan unik bagi setiap penikmatnya. Kali ini, seseorang yang tiada henti berkarya akan menampilkan karya-karyanya yang siap dinikmati oleh khalayak ramai. Dia adalah Mildrafid yang akan mengadakan Solo Design dan Art Exhibition di Pontianak.

Tema yang diangkat cukup menarik, PENETRATE : menembus kesadaran berkarya. Karya yang akan ditampilkan merupakan proses bagaimana fotografi, arsitektur dan lukisan Mildrafid berkembang dari tumbukan politik, ekonomi, fungsional, logistik, budaya, struktural, lingkungan, dan banyak kepentingan dan tidak terduga.

Saksikan Solo Design and Art Exhibition By Mildrafid pada tanggal 15 – 22 September 2018 setiap pukul 16.00 – 23.00 bertempat di Canopy Center, Jalan Purnama II Nomor 20, Pontianak.

Sebelum pameran ini dilaksanakan, akan ada diskusi “Karya adalah karya”  pada tanggal 14 September 2018 bertempat di Segitiga Kopi.

Jangan lupa datang, karena semua agenda ini GRATIISS ! Ajak sanak saudara menikmati seni luar biasa yang bisa saja menghadirkan sejuta inspirasi.


Tinggalkan Balasan